Monday, September 21, 2009

Suara Pembaca | e-Toll card Terpotong Dua Kali di Gerbang Tol Pluit

Praktek yangbegini ini yang menghambat aplikasi e-commerce. Memang tidak mudah memberikan gambaran kepada masyaarakat bahwa memakai transaksi elektronik memang lebih efisiean dan bebas salah dalam pelaksanaannya.

detikcom : Suara Pembaca | e-Toll card Terpotong Dua Kali di Gerbang Tol Pluit

Sabtu, 19/09/2009 13:33 WIB
e-Toll card Terpotong Dua Kali di Gerbang Tol Pluit
Djoni Gunawan - suaraPembaca


Jakarta - Saya baru menyadari bahwa pemakaian e-Toll card sangat membahayakan kalau tidak teliti karena Petugas Tol di Gerbang Tol Pluit ke arah Bandara gardu paling kiri dapat melakukan beberapa kali transaksi pemotongan tanpa kita sadari. Saya curiga kenapa agak lama kartu diberikan.

Setelah saya menerima kartu saya langsung jalan. Pada saat menunggu kemacetan di ring road saya iseng melihat struk yang tadi diberikan oleh petugas. Ternyata saldo terpotong dua kali. Saya langsung menelepon Call Mandiri 14000 dan diterima oleh Ibu Sofi dan Bapak Baim agar ke Indomaret untuk cek transaksi. Ternyata benar dua kali dipotong.

Mohon para pengguna e-Toll card agar jangan membuang struk yang ada karena bila mengalami hal seperti ini akan sulit. Seharusnya para petugas sudah ditraining oleh pihak kantor atau juga mendapat pengarahan dari pihak Bank Mandiri bagaimana cara menggunakan e-Toll card beserta alat pendukungnya.

Djoni Gunawan
Kosambi Baru Cengkareng
Jakarta Barat
jz09hyx@xl.blackberry.com
02192971288


for my eyes only!

No comments: